alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

4 Fakta Hubungan Terlarang Kakak-Adik Warga Sumenep Sampai Lahirkan Bayi

Muhammad Taufiq Jum'at, 23 Oktober 2020 | 09:30 WIB

4 Fakta Hubungan Terlarang Kakak-Adik Warga Sumenep Sampai Lahirkan Bayi
Kisah nyesek hubungan terlarang kakak dan adik sampai melahirkan bayi di Sumenep (Foto: Beritajatim)

YF dan AD tinggal berdua sehingga leluasa meluapkan hasrat asmaranya di rumah sampai akhirnya si adik hamil.

SuaraJatim.id - Kabar menghebohkan datang dari Sampang, Madura, Jawa Timur. Dua remaja kakak beradik terlibat jalinan cinta terlarang sampai si adik hamil dan melahirkan seorang bayi laki-laki.

Cerita ini ramai beberapa hari terakhir. Hubungan ganjil ini terjadi di rumah mereka. Si kakak berinisial AD (24) dan adiknya YF (16). Tragisnya lagi, untuk menutupi aib keluarga tersebut si bayi yang dilahirkan adiknya dibuang di belakang puskesmas setempat.

Berikut ini 4 fakta hubungan cinta terlarang keduanya:

Ditinggal kedua orangtuanya merantau ke Jakarta

Hubungan kakak-adik ini terjadi cukup lama. Apalagi keduanya hidup berdua di rumahnya di daerah Sumenep. Sementara kedua orangtuanya merantau ke Jakarta.

Percintaan YF dan AD ini kurang lebih berlangsung beberapa bulan lamanya. Selama itu YF dan AD tinggal berdua sehingga leluasa meluapkan hasrat asmaranya di rumah sampai akhirnya si adik hamil.

Melahirkan sendirian di rumah

Dari hubungan keduanya itu kemudian lahir bayi laki-laki. YF melahirkan sendirian di rumah tanpa bantuan bidan atau dukun beranak. Sang kakak, AD memotong sendiri tali pusar si bayi.

Selanjutnya, karena itu merupakan aib keluarga, AD kemudian menaruh di bayi ke dalam kardus lalu membuangnya agar ditemukan orang lain dan ada yang merawatnya.

Bayi tersebut ditaruh di dalam kardus beralas kain dan sarung. Bayi kemudian ditaruh di belakang puskesmas setempat. Tujuannya agar ada orang menemukannya dan merawatnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait