alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pasutri Tua Sidoarjo Ini Tak Berdaya Saat Rumah Dibakar Anak Sendiri

Muhammad Taufiq Minggu, 21 Februari 2021 | 12:45 WIB

Pasutri Tua Sidoarjo Ini Tak Berdaya Saat Rumah Dibakar Anak Sendiri
Kondisi rumah pasutri tua di Sidoarjo yang dibakar anak sendiri [Foto: Beritajatim]

Peristiwa naas dialami pasangan suami istri asal Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (20/02/2021).

SuaraJatim.id - Peristiwa naas dialami pasangan suami istri asal Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (20/02/2021). Adalah M. Sutrisno (67) dan Kurniasih Murbana (64) warga RT 06 RW 01 Desa Bendotretek Kecamatan Prambon.

Bagaimana tidak, rumah keduanya hangus akibat ulah anaknya kandungnya sendiri berinisial MR. Masalahnya, MR ini diduga mengalami gangguan jiwa.

Bukan hanya rumahnya saja yang ludes dilahap si jago merah, bahkan Kurniasih, juga mengalami luka bakar cukup serius. Pasutri tua ini tidak berdaya ketika rumahnya terbakar dan berteriak meminta pertolongan warga.

Warga yang mendengar teriakan Kurniasih segera membantu memadamkan rumah dengan peralatan seadanya. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Prambon AKP Herry M. Tampake.

Baca Juga: BMKG Peringatkan Hujan Deras dan Angin Kencang Terjang Jatim 3 Hari Kedepan

"Mendapatkan laporan itu dari perangkat Desa Bendotretek, salah satu rumah warganya mengalami kebakaran. Laporan langsung kami tindak lanjuti menghubungi petugas PMK," kata Herry, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Minggu (21/02/2021).

Satu unit mobil PMK yang datang ke TKP, petugasnya langsung berjibaku memadamkan api, dan sekitar satu jam, api berhasil dipadamkan.

"Sekitar satu jam api yang berkobar berhasil dipadamkan," terangnya.

Dari peristiwa kebakaran itu, pemilik rumah yang bernama Kurniasih mengalami luka bakar. Dan petugas dibantu perangkat Desa Bendotretek, membawa korban ke Puskesmas Prambon untuk dilakukan perawatan medis.

Sementara itu dari keterangan saksi-saksi yang ada, yang diduga membakar rumah korban, anaknya sendiri bernama MR. petugas langsung mencari Roubeta sebelum terjadi korban lagi.

Baca Juga: Terungkap! Narkoba Dalam Perut Ikan Mujair Diselundupkan ke Rutan Medaeng

Berkat upaya petugas dibantu perangkat desa dan warga, pelaku berhasil di tangkap di Jalan Raya Bendotretek .

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait