alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Misteri 3 Lubang Bekas Tembakan di Rumah Warga Waru, Polisi Buru Pelaku

Muhammad Taufiq Sabtu, 08 Mei 2021 | 11:36 WIB

Misteri 3 Lubang Bekas Tembakan di Rumah Warga Waru, Polisi Buru Pelaku
Tiga lubang bekas tembakan di rumah warga Waru Sidoarjo Jawa Timur [Foto: Suarajatimpost]

Polisi masih memburu dugaan pelaku penembakan ke rumah warga Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, yakni pasangan suami istri Supramono (63) dan Nurul Faadin (60).

SuaraJatim.id - Polisi masih memburu dugaan pelaku penembakan ke rumah warga Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, yakni pasangan suami istri Supramono (63) dan Nurul Faadin (60).

Sebelumnya, warga Waru geger sebab di kaca rumah pasutri itu ada tiga lubang bekas tembakan. Tak jauh dari sana juga ditemuka tiga buah selongsong plus proyektil. Peristiwa ini sendiri terjadi pada Rabu (05/05/2021) sekitar pukul 01.00 WIB.

Menurut Kasat Reskrim Pokresta Sidoarjo Kompol Wahyudin Latif, dirinya telah berkoordinasi dengan Polda Jatim untuk menyelesaikan kasus ini.

"Kami berkoordinasi dengan Labfor. Kami juga lakukan langkah intensif dengan penyidikan terhadap saksi dan alat bukti. Dan juga koordinasi dengan Dirkrimum Polda Jatim," ujarnya, dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com, Sabtu (08/05/2021).

Baca Juga: Bukan Keperluan Mudik, Bus AKAP-AKDP Terminal Sidoarjo Boleh Beroperasi

Wahyudin mengatakan pihaknya mengintensifkan terkait pengamanan di area tersebut guna menjaga warga sekitar yang takut kejadian ini terulang lagi.

"Kami mengkhawatirkan terjadi kejadian serupa. Kami sudah optimalkan dan mengimbau agar senantiasa lebih waspada," katanya.

Ia menghimbau agar warga senantiasa waspada terhadap orang asing di jam-jam rawan. Warga juga harus memiliki jiwa kesadaran tinggi, jika bertemu dengan orang yang bukan warga sekitar.

Warga tak dikenal yang masuk ke perumahan harus ditanya tentang keperluannya dan apa hal mendesak yang dilakukan di daerah tersebut sehingga tingkat kewaspadaan masyarakat meningkat. 

Baca Juga: 100 Kamar Isolasi Disiapkan Khusus Pelanggar Mudik Lebaran di Sidoarjo

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait