alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mercon Makan Korban di Kediri, Seorang Pria Terpotong Jadi Tiga

Muhammad Taufiq Jum'at, 14 Mei 2021 | 11:23 WIB

Mercon Makan Korban di Kediri, Seorang Pria Terpotong Jadi Tiga
Lokasi rumah korban ledakan mercon di Kediri Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Seperti enggak ada kapoknya. Mercon kembali memakan korban di Jawa Timur (Jatim). Kali ini peristiwanya ada di Kediri.

SuaraJatim.id - Seperti enggak ada kapoknya. Mercon kembali memakan korban di Jawa Timur (Jatim). Kali ini peristiwanya ada di Kediri.

Korban bernama Muhammad Nadhif (37) warga Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri. Ia tewas setelah malam Lebaran kemarin mercon meledak dan merusak rumahnya cukup parah.

Bahkan tragisnya, Nadhif tewas dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya terpotong menjadi tiga bagian. Peristiwa ini terjadi saat malam Lebaran, Rabu (12/05/2021) malam.

Ledakan terjadi saat warga Desa Tanjung, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri Ini tengah meracik petasan, untuk persiapan lebaran. Belum diketahui secara pasti penyebab ledakan ini, namun rumah mengalami kerusakan yang cukup parah.

Baca Juga: Tragedi Mercon Maut di Kebumen, 4 Orang Tewas, Ini Kronologinya

Saat peristiwa terjadi, ibu dan anak korban sedang berada di dalam rumah. Beruntung mereka selamat, karena berada di ruangan yang berbeda.

Mochammad Imron, Camat Pagu mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB saat warga tengah merayakan malam takbir.

"Dari informasi, orang tua korban, Nadhif setiap tahunnya memiliki tradisi rutin yakni membuat petasan untuk dimainkan saat lebaran. Tetapi ini tadi tiba tiba meledak," kata Mochammad Imron, Camat Pagu, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com.

Peristiwa tersebut kini ditangani Polres Kediri. Sementara korban dievakuasi di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk diotopsi.

Baca Juga: Petaka Ledakan Petasan Malam Takbir di Kediri, Polisi Tetapkan 1 Tersangka

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait