alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sengon Membawa Petaka, Timpa 2 Siswi di Ponorogo, 1 Meninggal Mengenaskan

Muhammad Taufiq Selasa, 06 Juli 2021 | 11:53 WIB

Sengon Membawa Petaka, Timpa 2 Siswi di Ponorogo, 1 Meninggal Mengenaskan
Jenazah siswi tertimpa sengon di Ponorogo [Foto: Suaraindonesia]

Tiada angin tiada hujan, pohon sengon di pinggir Jalan Raya Pulung-Sooko, tepatnya di petak 80 Dukuh Kebon Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo tiba-tiba rubuh.

SuaraJatim.id - Tiada angin tiada hujan, pohon sengon di pinggir Jalan Raya Pulung-Sooko, tepatnya di petak 80 Dukuh Kebon Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo tiba-tiba rubuh.

Pohon sengon membawa petaka ini menimpa dua cewek yang masih berstatus pelajar SMU setempat. Keduanya berinisial MDR (17) dan NK (19), warga RT 01/RW 02 Dukuh Bulu Desa Suru Kecamatan Sooko.

Malang niang kedua siswi itu. Keduanya tidak menduga saat melintas di jalanan tersebut pohon sengon bakal rubuh lantas menimpa keduanya.

Menurut Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, kejadian bermula saat dua perempuan berinisial MDR (17) dan NK (19) melintas menggunakan motor scoopy nopol AE 3365 WM dari arah selatan menuju utara di lokasi kejadian.

Baca Juga: RSUD dr Harjono Ponorogo Penuh, Pasien Covid-19 Dirawat di Tenda Darurat

"Tiba-tiba pohon ambruk dan menimpa pengendara yang berboncengan tersebut. Bahkan, satu korban NK mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia saat perawatan di puskesmas Pulung," katanya, dikutip dari suaraindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Selasa (6/7/2021).

Sedangkan korban lain yakni MDR yang mengemudi motor tidak mengalami luka. Kedua korban berstatus pelajar warga RT 01/RW 02 Dukuh Bulu, Desa Suru, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo.

"Kita saat itu juga langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung mengevakuasi korban. Salah satu korban dirujuk ke puskesmas setempat, namun nyawanya tak tertolong," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait