alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Harga 'Wah' Ranjang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Kamu Sanggup Beli?

Muhammad Taufiq Kamis, 22 Juli 2021 | 10:43 WIB

Harga 'Wah' Ranjang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Kamu Sanggup Beli?
Ranjang tidur Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Foto: Matamata.com]

Pasangan Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap mengunggah momentum kebersamaan di tempat tidur mereka. Ranjang pasangan ini terlihat mewah dan luas.

SuaraJatim.id - Pasangan Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap mengunggah momentum kebersamaan di tempat tidur mereka. Ranjang pasangan ini terlihat mewah dan luas.

Dirangkum dari sejumlah tayangan di Youtube, ranjang Atta dan Aurel ini bagian headboardnya bisa berubah-ubah warnanya. Jika terkena cahaya warnanya menjadi gold, sedangkan ketika gelap berubah coklat.

Ranjang itu terdiri dari matras atas, divan, serta headboard canggih yang dilengkapi speaker. Ada juga fasilitas bluetooth untuk menghubungkan beragam perangkat dengan speaker di ranjang ini.

Lalu berapa harga ranjang pasangan yang baru menikah beberapa waktu lalu itu? Menurut postingan akun @style.aureliehermansyah_, Minggu (18/7/2021), ranjang itu dipatok dengan harga antara Rp 53 juta sampai Rp 70,9 juta.

Baca Juga: Krisdayanti Kenang Momen Gagal Dugem di AS Gegara Aurel dan Azriel

Semua harga itu bergantung ukuran dari ranjangnya. Beberapa netizen menduga kalau Aurel dan Atta memakai ranjang ukuran paling besar yang harganya Rp 70,9 juta.

Beragam reaksi ditunjukkan netizen usai tahu harga ranjang Atta dan Aurel. Ada yang takjub, tapi ada juga netizen yang justru pusing melihat mahalnya harga ranjang idola mereka.

"Wow juga harganya ya," kata netizen.

"Kalo emak tidur di situ males bangun, gak kerja, malah gak cari uang (emoji tertawa)," ujar yang lain bercanda.

"Itu nol belakangnya bisa diilangin nggak? Kasur mereka bisa beli mobil," celetuk lainnya.

Baca Juga: Angkanya Fantastis! Harga Ranjang Canggih Aurel dan Atta Halilintar Bikin Pusing

"Aku pusing min ngeliat harganya," komentar netizen lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait