alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Sosok Kartika Damayanti, Hatersnya Ayu Ting Ting Asal Bojonegoro Sudah Minta Maaf

Muhammad Taufiq Selasa, 03 Agustus 2021 | 12:47 WIB

Ini Sosok Kartika Damayanti, Hatersnya Ayu Ting Ting Asal Bojonegoro Sudah Minta Maaf
Sosok Kartika Damayanti hatersnya Ayu Ting Ting [Foto: Instagram]

Warganet Bojonegoro masih gaduh dengan pemberitaan baru-baru ini. Penyebabnya apalagi kalau bukan kasus bullying anak pedangdut Ayu Ting Ting.

SuaraJatim.id - Warganet Bojonegoro masih gaduh dengan pemberitaan baru-baru ini. Penyebabnya apalagi kalau bukan kasus bullying anak pedangdut Ayu Ting Ting.

Orang tua Ayu sampai datang ke Bojonegoro mencari pembully cucu mereka bernama Kartika Damayanti (KD), warga Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem.

KD membully Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu, menggunakan akun Instagram @gundik_empang. Namun akun tersebut sudah dimatikan dan ditutup oleh pihak Instagram.

Belakangan, KD sudah menyampaikan permintaan maafnya lewat unggahan Video. Ia meminta maaf kepada keluarga Ayu Ting Ting dan keluarganya sendiri di Bojonegoro.

"Sebelumnya saya mau meminta maaf. Saya Kartika dari akun Gundik_Empang mau meminta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan menjadikan akun saya sebagai haters," katanya dalam video tersebut.

Baca Juga: Polemik Orangtua Ayu Ting Ting Labrak Rumah Haters, Hotman Paris Buka Suara

"Dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut. Akun tersebut sekarang sudah tidak bisa saya gunakan karena sudah di-takedown dan dihapus oleh pihak Instagram. Setelah ini saya berjanji, saya tidak akan membuat akun haters lagi dan tidak akan berkomentar negatif tentang Ayu Ting Ting di manapun, lapak, akun gosip instagram lainnya," katanya.

"Sekali lagi saya minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya atas perlakuan saya. Dan saya minta maaf kepada keluarga Saya atas kelakuan Saya ini. Terimakasih."

Video permintaan maaf ini diunggah Minggu 1 Agustus 2021. Namun sampai sekarang ramai dibicarakan warganet, terutama di forum warga Bojonegoro.

Sebelumnya, persoalan ini berawal dari media sosial. Akun @gundik_empang KD menuliskan sebuah kalimat diduga berisi hinaan terhadap Bilqis Khumairah Razak.

"Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong,, keturunan dari emak ama nenek kakeknya ya nak.. Mental pengemisnya sampai tujuh turunan ga gaiss.. Minta dipanggil bos gais, bos kecil.. Ajaran si encum hebattt," tulis akun instagram @gundik_empang.

Baca Juga: Hotman Paris Komentari Dugaan Sikap Kasar Orangtua Ayu Ting Ting ke Keluarga Haters

Tindakan penghinaan terhadap Bilqis Humairah, secara pribadi agaknya betul-betul mengusik kehidupan Rozak dan Umi Kalsum (Ibu dan ayah Ayu Tingting) beserta keluarga besarnya. Oleh sebab itu, keduanya lantas melaporkan KD, pemilik akun tersebut, dengan mendatangi rumahnya di Bojonegoro, Rabu 28 Juli 2021.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait