alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengunjung Anak-anak di Sejumlah Mal Kota Surabaya Mulai Meningkat

Muhammad Taufiq Kamis, 23 September 2021 | 10:59 WIB

Pengunjung Anak-anak di Sejumlah Mal Kota Surabaya Mulai Meningkat
Anak-anak ikut orangtuanya ke Mal di Surabaya [Foto: Timesindonesia]

Pengunjung mal di Kota Surabaya sudah mulai ramai membawa anak-anak mereka. Kondisi ini misalnya, nampak di Mal Grand City Surabaya.

SuaraJatim.id - Pengunjung mal di Kota Surabaya sudah mulai ramai membawa anak-anak mereka. Kondisi ini misalnya, nampak di Mal Grand City Surabaya.

Anak-anak yang berkunjung ke mal tersebut bahkan disebut naik hingga 40 persen dibanding saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Aktivitas Masyarakat (PPKM) lalu.

Hal ini disampaikan General Manager Commmunication Grand City Yufit Shafa. Menurut dia, selama PPKM lalu, rata-rata per hari 100 anak-anak berkunjung ke mal.

"Kalau kemarin ada 40 persen dari rata-rata dari jumlah pengunjung anak-anak sebelum PPKM," kata Yufit, seperti dikutip dari timesindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Rabu (22/9/2021).

Baca Juga: Pengusaha Surabaya Ini Borong Tempe Lalu Dibagikan Keliling Kepada Janda-janda

Selain Grand City, mal Plaza Surabaya juga mengalami peningkatan pengunjung anak-anak. Sebanyak 30 persen dari total pengunjung adalah anak-anak.

"Masih 30 persen dari total pengunjung. Masih sedikit dan belum naik signifikan. Soalnya playground belum boleh buka," ujar General Manager Plaza Surabaya, Istar Pakaja.

Kondisi serupa terjadi di Mal Pakuwon Group, seperti Tunjungan Plaza, Royal Plaza dan Pakuwon City Mal. Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi mengatakan kini sudah banyak anak-anak ke mal mereka.

"Namun angka pastinya kami belum mencatat. Masih dua hari, tapi sudah terlihat ada penugnjung anak. Biasanya kan belum boleh," katanya menegaskan.

Salah satu pengunjung, Gesslyn Ediansyah (38) mengaku membawa dua anaknya: Ritz (10) dan Rex (7), berjalan-jalan ke mal. Ia merasa senang dengan peraturan baru ini, hal tersebut menurutnya bisa membuat anak-anak tak bosan berada dirumah.

Baca Juga: Hari Ini All-New Honda BR-V Launching di Surabaya, HSC Revisi Target Karena PPKM

Meski begitu, saat ini ia mengurangi durasi waktu datang ke mal bersama anak-anaknya. "Begitu buka langsung ke mal dengan prokes, biasanya lebih dari 4 jam, kalau ke tempat mainan dan beli mainan, Tapi kalau kita makan aja, jalan jalan have fun ya 4 jam aja," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait