alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perburuan Bandar Narkoba Ini Berlangsung Heroik, Pelaku Lari Nyemplung Sungai

Muhammad Taufiq Selasa, 30 November 2021 | 08:32 WIB

Perburuan Bandar Narkoba Ini Berlangsung Heroik, Pelaku Lari Nyemplung Sungai
Evakuasi bandar narkoba nyemplung sungai di Sidoarjo [Foto: Suarajatimpost]

Perburuan bandar narkoba di Sidoarjo Jawa Timur ini berlangsung heroik. Pelaku sembunyi di bawah jembatan Jalan Gajah Mada Kelurahan Lemah Putro Sidoarjo.

SuaraJatim.id - Perburuan bandar narkoba di Sidoarjo Jawa Timur ini berlangsung heroik. Pelaku sembunyi di bawah jembatan Jalan Gajah Mada Kelurahan Lemah Putro Sidoarjo.

Seperti diceritakan Sri Handayani, (52) warga Kelurahan Lemah Putro, tersangka akan ditangkap di rumahnya di Jalan Sisingamangaraja gang III Kelurahan Lemahputro.

Saat mau ditangkap itu pelaku lari kemudian menceburkan diri ke sungai. Ia sempat menghilang, lalu muncul lagi sampai akhirnya sembunyi di bawah jembatan.

"Dia dikejar polisi tapi lari ke arah sungai. Saya sempat mendengar ada dua tindakan peringatan dari polisi," kata Sri seperti dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring suara.com, Senin (29/11/2021).

Baca Juga: Polisi Tangkap Bandar Narkoba Penabrak Iptu JM di Cirebon

Tersangka melarikan diri dari rumahnya di Jalan Sisingamangaraja Gang III. Ia lalu terjun ke Sungai Sidokare dan bersembunyi di bawah tumpukan sampah. Setelah ditunggu sekitar 3 jam, tersangka tidak kunjung keluar. Sedikitnya empat polisi lalu terjun ke sungai.

Kasat Narkoba Polresta Sidorejo AKP Adrian Wimbarda, membenarkan, ada seseorang diduga merupakan bandar sabu. Setelah dikejar oleh anggota yang bersangkutan melarikan diri menjebur sungai, kemudian dia sembunyikan di bawah jembatan.

"Sekitar jam 10.00 WIB dia melarikan diri bersembunyi dibawah jembatan," ujarnya.

Andrian menambahkan, berdasarkan keterangan pengedar sabu yang telah ditangkap , mereka mengatakan barang-barang tersebut diperoleh dari tersangka ini. Dengan kejelian empat petugas yang masuk ke dalam bawah jembatan, ahkirnya dia tertangkap.

"Alhamdulillah kerja keras anggota selama 3 jam tersangka tersebut berhasil diamankan," kata Andria menegaskan.

Baca Juga: Diburu Polisi, Bandar Narkoba Sidoarjo Kabur Nyemplung Sungai

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait