alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bus Selip, Oleng Lalu Terguling Timpa Pengendara Motor Hingga Tewas

Muhammad Taufiq Rabu, 01 Desember 2021 | 16:14 WIB

Bus Selip, Oleng Lalu Terguling Timpa Pengendara Motor Hingga Tewas
Kendaraan bus tindih seorang pengendara motor sampai tewas [Foto: Beritajatim]

Apes nian nasib Dyan RIzqillah (24), warga Desa Kebonagung Kecamatan Kraksan Kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Ia tewas di jalan usai tertimpas bus.

SuaraJatim.id - Apes nian nasib Dyan RIzqillah (24), warga Desa Kebonagung Kecamatan Kraksan Kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Ia tewas di jalan usai tertimpas bus.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (01/12/2021). Lokasi kecelakaan ada di Jalan Pantura Desa Klaseman Kecamatan Gending kabupaten setempat.

Seperti dijelaskan Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo Iptu I nyoman Harayasa, pada waktu itu sebuah kendaraan Bus Hino dengan nomor polisi N-7315-UQ yang dikemudikan oleh Karyanadi (48), warga Desa Bulang, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, melaju dari arah barat menuju ke timur dengan memuat 20 orang penumpang.

Namun yang terjadi berikutnya menegangkan. Laju bus yang cepat itu oleng lantaran ban kendaraan selit. Sopir tidak bisa menguasai kendaraan hingga bus terguling.

Baca Juga: Kecelakaan Lalu Lintas di Probolinggo, Pemotor Tewas Tertimpa Bus

Bus awalnya oleg ke kanan lebih dulu sebelum akhirnya terguling dan menimpa Dyan Rizqillah (24) yang saat itu melaju dari arah berlawanan.

Nyoman mengatakan, seluruh penumpang Bus tidak mengalami luka-luka, namun satu pengendara motor meninggal dunia di TKP.

"Akibat dari kejadian tersebut, Dyan Rizqillah mengalami luka, dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara," kata Nyoman menegaskan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait