alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Sumenep Tewas Mengenaskan Dicacah Sajam Setelah Nyatakan Cinta ke Istri Orang

Muhammad Taufiq Sabtu, 04 Desember 2021 | 18:15 WIB

Pria Sumenep Tewas Mengenaskan Dicacah Sajam Setelah Nyatakan Cinta ke Istri Orang
Ilustrasi [shutterstock]

Tragis nian nasib Mulyadi, warga Dusun Wakduwak Desa Beluk Raja Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep Madura. Ia tewas di teras rumahnya sendiri.

SuaraJatim.id - Tragis nian nasib Mulyadi, warga Dusun Wakduwak Desa Beluk Raja Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep Madura. Ia tewas di teras rumahnya sendiri.

Mulyadi tewas dengan luka di sekujur tubuhnya akibat sabetan celurit, kapak dan pedang. Diduga, pembunuhan terhadap Mulyadi ini bermotif asmara.

Seperti dikatakan Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, pelaku penganiayaan tiga orang yang semuanya masih satu keluarga, yakni Haris (40), Halili (30), dan Mioddin (60). Mereka merupakan tetangga korban.

"Penganiayaan yang menyebabkan kematian korban itu diduga kuat berlatar belakang asmara antara korban dan istri salah satu pelaku," katanya, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Kamis (02/12/2021).

Baca Juga: Kondisi Kejiwaan Anak Korban Pembunuhan Sadis Diperiksa, Pastikan Hal Ini

Untuk kronologisnya, Widiati menjelaskan peristiwa itu berawal ketika korban menelepon Helmi, istri Haris, salah satu pelaku penganiayaan. Kemudian HP diserahkan Helmi pada suaminya.

Saat menelepon itu, korban terang-terangan mengatakan bahwa korban mencintai Helmi. Pernyataan itu didengar oleh Haris, suami Helmi.

Helmi kemudian dijemput oleh adik korban dengan mengendarai sepeda motor menuju rumah korban. Saat itu, Haris langsung membuntuti istrinya.

Selama di perjalanan membuntuti istrinya itu, Haris menghubungi ayah dan adiknya, meminta mereka menuju rumah korban. Saat menuju rumah korban, mereka telah menyiapkan clurit, parang, dan kapak.

Sesampai di rumah Mulyadi, Haris melihat istrinya sudah berada di sana, sehingga terjadilah adu mulut yang mengakibatkan penganiayaan oleh ketiga pelaku.

Baca Juga: Sadis! Ibu Dan Bayinya Dibunuh, Mayatnya Dikubur Di Saluran Pipa SPAM

"Akibat penganiayaan itu, korban meninggal dunia. Sementara ketiga pelaku langsung melarikan diri," terang Widiarti.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait