alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ke Surabaya Panasi Mesin, Giring Yakin PSI Dapat Kursi Banyak di Pemilu 2024

Muhammad Taufiq Sabtu, 04 Desember 2021 | 23:14 WIB

Ke Surabaya Panasi Mesin, Giring Yakin PSI Dapat Kursi Banyak di Pemilu 2024
Ketum PSI Giring Ganesha di Surabaya [SuaraJatim/Dimas Angga]

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha yakin partainya bisa meraup suara lebih besar di Pemilu 2024.

SuaraJatim.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha yakin partainya bisa meraup suara lebih besar di Pemilu 2024.

Hal ini diungkapnya usai di Kopdarwil PSI Jatim yang digelar di Surabaya, Sabtu (4/12/2021). Mantan personel Nidji yang kini jadi politisi itu yakin PSI menang dan meraih kursi banyak di Pemilu 2024.

"Ya semakin jelas bahwa PSI Jawa Timur akan bertambah kursinya di 2024, bahkan saya sudah yakin jika saya punya mimpi besar kader-kader PSI juga sudah siap duduk di eksekutif, jadi verifikasi nanti lancar, karena di Surabaya dapat 15 kursi sendiri," ujar mantan vokalis Nidji.

Dalam peraihan suara di Pemilu 2024, PSI tak punya upaya khusus, hanya melakukan kerja keras semestinya sebagai pelayan masyarakat.

Baca Juga: Top 5 SuaraJakarta: Anies Temui Massa Demo Buruh, UMK Tangsel 2022

"Upaya khusus simpel, kerja aja mulai dari sekarang. Saya selalu bilang ke Gus Dien, harus bekerja keras mulai dari sekarang, tapi terbukti kok Gus Dien sudah bekerja keras, dia usung PSI terus," jelasnya.

Tak hanya di Jawa Timur, Giring juga yakin jika PSI bisa menguasai suara di Indonesia. Bahkan mereka sudah mumpuni dalam Pemilu kedepan.

"InsyaAllah di seluruh Indonesia kita sudah mengejar semua, dan di Pemilu 2024 kami sudah siap dan terlatih," katanya menegaskan.

Dalam Kopdarwil PSI Jatim ini, juga didatangi Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, serta melakukan pelantikan pengurus DPW PSI Jatim.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Baca Juga: Giring Ganesha Jadi Ketum PSI, Pengamat: Berkaca Dulu, Elektabilitas Berapa, Nol Persen

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait