facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis Nian Pria Kediri Ini Sampai Tembak Kepala Sendiri Gegara Di-PHK, Begini Kondisinya

Muhammad Taufiq Selasa, 11 Januari 2022 | 13:45 WIB

Tragis Nian Pria Kediri Ini Sampai Tembak Kepala Sendiri Gegara Di-PHK, Begini Kondisinya
Korban percobaan bunuh diri di Kediri [Foto: Beritajatim]

Ekspresi orang kena PHK berbeda-beda. Tapi apa yang dilakukan Nurhadi Santoso (34), warga Dusun Gabru Desa Kepuhrejo Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri ini tidak biasa.

SuaraJatim.id - Ekspresi orang kena PHK berbeda-beda. Tapi apa yang dilakukan Nurhadi Santoso (34), warga Dusun Gabru Desa Kepuhrejo Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri ini tidak biasa.

Ia membuat geger orang-orang seisi kampung. Nurhadi menembak kepalanya sendiri dengan senapan angin setelah larut dalam kesedihan usai di-PHK dari tempatnya bekerja, Senin (10/01/2022) malam.

Konon Nurhadi sudah berulang kali ingin melakukan bunuh diri. Namun upayanya itu selalu gagal. Hingga akhirnya Ia menembak kepalanya sendiri dengan senapan angin tersebut.

Dijelaskan Kapolsek Gampengrejo AKP Sunaryo, peristiwa ini diketahui pertama kali oleh tetangganya bernama Bambang Yulianto (24). Pada saat itu saksi mendengar suara letusan senapan angin di dalam rumah tepatnya di dalam kamar korban.

Baca Juga: Berkat Kesigapan Polisi, Mahasiswi Asal Bandung Gagal Akhiri Hidup di Jembatan Kediri

Penasaran, Ia mengecek ke rumah korban, ternyata pintu kamar korban dalam keadaan tertutup. Ia lalu mendobrak kamar Ia melihat kondisi korban sudah luka parah.

"Saksi ini kaget mendengar suara letusan tebakan yang berasal dari kamar korban. Saat saksi mendobrak kamar korban kondisi tertutup melihat korban sudah kondisi luka berdarah di bagian kepalanya," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Selasa (11/1/2022).

Mengetahui korban dalam keadaan luka, lanjut dikatakan AKP Sunaryo, saksi memberitahu tetangga sekitar untuk menyelamatkan korban. Warga membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan perawatan.

"Korban sempat mendapatkan perawatan medis, kemudian minta pulang. Setelah kami menerima laporan adanya orang melakukan percobaan bunuh diri akhirnya korban kami bawa lagi rumah sakit Bhayangkara," katanya.

Dari hasil rontgen rumah sakit, di kepala korban didapati ada 2 butir peluru yang bersarang di pelipis sebelah kanan dan ada serpihan peluru bersarang di jidad korban.

Baca Juga: Minta Ayahnya Hentikan Kendaraan, Pria Ini Tiba-tiba Melompat ke Waduk Cirata

"Ada dua butir peluru yang bersarang di kepala korban dan saat ini lagi dioperasi untuk mengangkat peluru tersebut," kata AKP Sunaryo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait