facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Misi Persik Kediri Curi Poin di Kandang Madura United

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 05 Agustus 2022 | 07:30 WIB

Misi Persik Kediri Curi Poin di Kandang Madura United
Pesepak bola Persik Kediri Taufiq (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Muhamad Hargianto (kiri) dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (31/7/2022). [ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/wsj]

Persik Kediri optimistis amankan poin dari kandang Madura United.

SuaraJatim.id - Persik Kediri akan bertandang ke markas Madura United, pada laga lanjutan Liga 1 musim 2022-2023, Sabtu (6/8/2022) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Pelatih Persik Javier Roca memboyong sebanyak 22 pemain.

Roca optimistis meraih poin dari kandang lawan.

“Kami harus percaya dengan kemampuan sendiri, di pertandingan terakhir pemain sudah memperlihatkan ritme permainan tinggi dan cukup bagus. Target Persik nanti setidaknya bisa membawa pulang poin ke Kediri,” kata Roca mengutip dari Satukanal.com, Kamis (4/8/2022).

Skuad Macan Putih, lanjut dia, akan bermain maksimal, kendati akan berlaga di kandang lawan.

Baca Juga: Madura United Siap Ladeni Persik Kediri

Roca mengaku sudah mempersiapkan Fariz Aditama dkk untuk mampu bermain kompetitif guna meredam Madura United yang sedang dalam performa terbaiknya usai menyapu bersih dua laga sebelumnya.

Diakuinya, seluruh pemain Macan Putih dalam kondisi yang prima termasuk juga Fariz Aditama, yang di laga terakhir sempat mengalami benturan cukup serius.

“Memang ada robek beberapa sentimeter di pelipisnya, namun tidak perlu dijahit dan sudah bisa mengikuti latihan, sehingga secara keseluruhan pemain tidak ada yang cedera cukup serius,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Roca juga menyatakan pihaknya tidak melakukan penambahan pemain jelang penutupan bursa transfer awal musim pada 4 Agustus 2022.

“Saya cukup percaya dengan kemampuan skuad tim saat ini, jadi sejauh ini tidak ada rencana penambahan pemain. Saya pikir sudah cukup dengan 27 pemain, di luar tiga pemain muda yang dipinjamkan untuk menambah menit bermain kemarin,” jelasnya.

Baca Juga: Muncul Klarifikasi, Suporter Ngaku Pergoki Pacar Selingkuh Nonton Persik Kediri Diduga Bohongan

“Kami akan memaksimalkan (pemain) yang ada, mungkin nanti di putaran kedua kita akan lihat lagi kondisinya,” pungkas Roca.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait