Nahas Nian, Pelajar Ngawi Tewas Setelah Ngebut dan Nekat Salip Truk

Nahas nian nasib seorang pelajar asal Ngawi Jawa Timur ( Jatim ). Ia tewas kecelakaan di jalanan usat tertabrak Kijang Innova dengan Nopol AE 1502 NS, Rabu (05/10/2022).

Muhammad Taufiq
Kamis, 06 Oktober 2022 | 09:34 WIB
Nahas Nian, Pelajar Ngawi Tewas Setelah Ngebut dan Nekat Salip Truk
Pelajar tewas di jalan tertabrak Innova [Foto: Beritajatim]

SuaraJatim.id - Nahas nian nasib seorang pelajar asal Ngawi Jawa Timur ( Jatim ). Ia tewas kecelakaan di jalanan usat tertabrak Kijang Innova dengan Nopol AE 1502 NS, Rabu (05/10/2022).

Pelajar berinisial FDN (17) itu mengendarai Honda Scoopy saat peristiwa itu terjadi. Lokasi persisnya di Jalan Raya Ngawi - Caruban masuk Desa Lego Kulon Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi, pukul 17.30 WIB.

Ia tertabrak Innova saat berusaha menyalip truk, sementara dari arah berlawanan Innova juga sedang belaju. Innova tersebut mengangkut pasien orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang dikendarai oleh Muhammad Arifai (21) warga Desa Gunungsari, Kasreman, Ngawi.

Menurut Muhammad Arifai, kendaraan Scoopy melaju dari arah Ngawi menuju arah Surabaya.

Baca Juga:Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta Harus Dengar Ini, Fadli Zon Minta Anda Mundur Atau...

Dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Arifai dari arah berlawanan saat itu melihat pengendara Scoopy mulai mencoba menyalip truk tronton. Padahal, jaraknya sudah dekat dengan mobil yang dikendarai Arifai.

"Saya sudah mencoba menghindar tapi sayangnya tidak bisa. Pengendara motor ini mencoba menyalip truk tronton tapi gagal. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Arifai, Rabu (5/10/2022)

Dia membenarkan kalau tengah dalam perjalanan untuk membawa pasien ODGJ untuk menuju ke Solo.

Dia diantar oleh dua orang yang merupakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Pun, pasien tersebut berakhir dipulangkan kembali ke rumah.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban sudah dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk kepentingan visum.

Baca Juga:Tragedi Kanjuruhan, Kapolda Jatim Punya Dua Pilihan: Dicopot atau Sukarela Mundur

Polisi pun membawa kendaraan yang terlibat kecelakaan sebagai barang bukti. Kejadian kecelakaan itu kini dalam penanganan Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Ngawi.

News

Terkini

Bupati Bangkalan Madura Abdul Latif Imron atau Ra Latif. Sebutan "Ra" ini merupakan panggilan non-formal untu "Lora".

News | 12:48 WIB

Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus jual beli jabatan pada 1 November 2022 lalu, Bupati Bangkalan Abdul Latif Imron akhirnya digelandang Komisi Pemberantasan Korupsi (K

News | 12:25 WIB

Seorang bule asal Tunisia diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Suramadu, Jawa Timur, Selasa (6/12/2022).

News | 12:12 WIB

Masyarakat Tanah Air kembali digegerkan dengan aksi terduga teroris. Kali ini, bom bunuh diri itu terjadi di Polsek Atanaayar, Bandung, Jawa Barat. Dua orang yang meninggal.

News | 12:05 WIB

Kementerian Hukum dan HAM Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, memutuskan Pembebasan Bersyarat (PB) pada narapidana teroris, Hisyam bin Alizein Alias Umar Patek.

News | 21:13 WIB

Tim relawan BRI juga telah membantu proses evakuasi warga yang terisolir akibat rerentuhan pasca gempa.

News | 20:48 WIB

Sebab restrukturisasi kredit BRI sudah melandai.

News | 19:00 WIB

Bom bunuh diri kembali terjadi negeri ini. Kali ini sasarannya Polsek Astana Anyar Kota Bandung Jawa Barat, Rabu (07/12/2022).

News | 17:58 WIB

Petinggi Sunda Empire, Lor Rangga atau Ki Rangga Sasana meninggal dunia pagi tadi. Ia meninggal dunia setelah masuk rumah sakit semalam, Selasa (06/12/2022).

News | 10:58 WIB

Hujan deras mengguyur sejumlah wilayah di Jawa Timur ( Jatim ) kemarin malam, Selasa (06/12/2022). Salah satu wilayah yang diguyur hujan lebat ini Kabupaten Jombang.

News | 10:34 WIB

Warga Desa Gunung Eleh Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang Madura digegerkan dengan pengeboran sumur warga menyemburkan api.

News | 09:33 WIB

Hingga saat ini, setidaknya BRI telah menyalurkan bantuan makanan cepat saji dengan menyalurkan bantuan lebih dari 5.000 makanan siap santap (nasi bungkus).

News | 17:00 WIB

Pemerintah Kota Surabaya mendapat peringkat A (sangat baik) dari KemenpanRB untuk penilaian Indeks Reformasi Birokrasi.

News | 15:46 WIB

Gempa bumi berkekuatan 6.2 dilaporkan mengguncang wilayah Jember, Jawa Timur ( Jatim ), Selasa (06/12/2022) sekitar pukul 13.07 WIB.

News | 13:31 WIB

Beredar video rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik seorang penjaga perlintasan kereta api (KA) yang ada di Desa Sumlaran, Kecamatan Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur.

News | 12:30 WIB
Tampilkan lebih banyak