Mayat Dalam Koper, Polisi Periksa Teman Laki-Laki Korban

Chandra Iswinarno
Mayat Dalam Koper, Polisi Periksa Teman Laki-Laki Korban
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera. (Suara.com/Achmad Ali)

Penyidik telah memeriksa saksi tambahan yakni seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merupakan teman dekat korban.

Suara.com - Penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jawa Timur terus melakukan pemeriksaan terhadap para saksi untuk membongkar motif dan pelaku pembunuhan mayat dalam koper tanpa kepala, Budi Hartanto (28) yang ditemukan di bawah jembatan Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

Kabar terbaru, penyidik telah memeriksa saksi tambahan yakni seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merupakan teman dekat korban.

"Hari ini ada satu saksi lagi yang kita periksa, seorang ASN asal Nganjuk Jawa Timur. Total saksi sudah 14 yang kita periksa," jelas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Jumat (5/4/2019).

Informasi yang didapat Suara.com di lapangan, saksi baru ini bukan dari satu sekolah korban mutilasi. Namun, saksi ini punya kedekatan komunitas kelompok laki-laki.

Sayang, Barung saat ditanya enggan memberikan keterangan lebih detail apa hubungan korban mutilasi dengan saksi ASN yang bukan dari satu sekolah.

"Ya dia (saksi) adalah teman dekat korban. Memang bukan satu sekolah tapi dia dekat dengan korban," ujarnya.

Saat ini, saksi ASN sudah dipulangkan setelah memberi kesaksian beberapa waktu di ruang penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS