Asyik Pesta Sabu di Indekos, Pasutri Muda Diciduk Polisi

Agung Sandy Lesmana
Asyik Pesta Sabu di Indekos, Pasutri Muda Diciduk Polisi
pasutri ditangkap lantaran berpesta sabu-sabu di indekos. (Beritajatim.com)

Keduanya tidak berkutik saat petugas masuk ke kamar kos, karena pasutri ini sedang mengkonsumsi sabu.

Suara.com - Pasangan suami istri (pasutri) Vichal Bambang (37) dan Lisa Mardianah (36) dibekuk aparat polisi saat asyik berpesta narkoba jenis sabu-sabu di sebuah indekos di Desa Tebel, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.

Penggerebekan bermula dari laporan masyarakat yang resah resah dengan ulah mereka. Korps berseragam coklat yang mendapat laporan, langsung sigap dan menyelidiki hingga melakukan penggerebekan.

Kanit Reskrim Polsek Gedangan Iptu Supratman mengatakan, sebelum digerebek, timnya melakukan pemantauan terlebih dahulu. Setelah benar ada pesta sabu, penggerebekan terhadap pasutri tersebut dilakukan.

“Saat kedua pelaku pesta sabu di kamar, anggota langsung melakukan penyergapan,” ujar Supratman seperti dikutip Beritajatim.com, Senin (15/4/2019).

Keduanya tidak berkutik saat petugas masuk ke kamar kos, karena pasutri ini sedang mengkonsumsi sabu. "Dua paket sabu seberat 0,71 gram dan 0,34 gram, kami amankan sebagai barang bukti,” tegasnya.

Pasutri ini digelandang petugas beserta barang bukti ke Mapolsek Gedangan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Akibat perbuatan itu, keduanya dijerat Pasal 112 ayat 1 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS