Mobil Seruduk Truk Tronton di Ngawi, Dua Orang Tewas di Tempat

Chandra Iswinarno
Mobil Seruduk Truk Tronton di Ngawi, Dua Orang Tewas di Tempat
Mobil rusak berat setelah bertabrakan dengan truk tronton di Jalan Raya Ngawi-Manitinga, Jawa Timur. [Berita Jatim]

Kecelakaan tersebut terjadi antara mobil dengan truk tronton yang sedang melintas di Jalan Raya Ngawi-Mantingan Kilometer 23-24 Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Suara.com - Dua orang tewas dan lima lima lainnya luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Ngawi-Mantingan Kilometer 23-24 atau berada di Desa Karangbanyu Kecamatan Widodaern Kabupaten Ngawi, Jawa Timur pada Minggu (21/4/2019) malam.

Kecelakaan tersebut terjadi antara mobil dengan truk tronton yang sedang melintas di wilayah tersebut.

"Korban yang meninggal dan luka-luka semuanya merupakan penumpang dari mobilb yang tabrakan itu," kata Kanit Laka Satantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo saat dikonfirmasi Berita Jatim - jaringan Suara.com, Senin (22/4/2019).

Kejadian tabrakan tersebut berawal dari kendaraan mobil bernomor polisi W 1990 W yang dikemudikan Teresia Vilvina Ardhani (24) yang melaju dari arah barat ke timur, kerap mendahului beberapa kendaraan yang berada di depannya.

Namun, tak disangka dari arah berlawanan melaju truk tronton bernomor polisi F 9428 FC yang dikemudikan Supriyanto (42), akhirnya tabrakan tak bisa dielakan lagi. Kedua kendaraan kemudian terguling ke parit.

"Pengendara mobil ini saat mendahului kurang memperhatikan arus lalulintas yang ada didepannya, maka mengakibatkan tabrakan," katanya.

Korban sempat dievakuasi ke Puskesmas Walikukun Kabupaten Ngawi, sedangkan dua korban diketahui meninggal di tempat.

"Dua korban meninggal di tempat, kerugian materil diperkirakan Rp 30 juta," ujarnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS