Ini Detik-detik Kesadisan Kaspo Habisi Nyawa Pamannya yang Sudah Tersungkur

Chandra Iswinarno
Ini Detik-detik Kesadisan Kaspo Habisi Nyawa Pamannya yang Sudah Tersungkur
Imam jadi korban pembunuhan keponakannya sendiri. [stimewa]

Setelah puas membunuh Mamok, Kaspo kemudian pulang ke rumahnya yang hanya berjarak kurang lebih 25 meter dari lokasi pembantaian.

SuaraJatim.id - Peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh Hamzah alias Kaspo (45) terhadaap pamannya sendiri, Imam Achmadi alias Mamok (54) dilakukan dengan cara yang sadis.

Kesadisan Kaspo menghabisi nyawa pamannya sendiri disampaikan seorang saksi yang sempat berusaha melerai perselisihan tersebut. Kaspono yang melihat detik-detik tewasnya Mamok, menceritakan kekejaman Kaspo.

Saat itu, ia melihat Mamok yang sudah tersungkur terus saja dipukul berkali-kali menggunakan linggis hingga tewas di tempat kejadian. Saptono yang mengetahui kejadian itu, akhirnya memilih pergi karena khawatir dirinya juga menjadi korban amukan Kaspo.

Saptono menceritakan, saat Mamok dipukul menggunakan cangkul, posisi Mamok masih di dalam selokan yang tengah dibersihkan. Mamok yang merasa kesakitan berusaha naik dengan sempoyongan.

"Namun Kaspo masih kurang puas dan kembali mencari alat lain untuk memukul Mamok. Setelah menemukan linggis, Kaspo kembali memukuli Mamok hingga tersungkur," katanya kepada Suara.com pada Jumat (13/3/2020).

Setelah tersungkur, lanjut Saptono, Kaspo terus saja membabi buta memukuli kepala Mamok berulang- ulang hingga Mamok menemui ajalnya.

"Jadi saat tersungkur Kaspo terus memukuli kepala Mamok hingga meninggal," katanya.

Setelah puas membunuh Mamok, Kaspo kemudian pulang ke rumahnya yang hanya berjarak kurang lebih 25 meter dari lokasi pembantaian.

"Setelah itu Kaspo pulang ke rumahnya," pungkas Saptono.

Kekinian, Kaspo telah diamankan pihak Polresta Sidoarjo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumarji masih belum bisa dihubungi.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS