Indeks Terpopuler News Lifestyle

Suami di Kediri Ngamuk saat Pergoki Istrinya Asyik Indehoi di Ruko

Dwi Bowo Raharjo Senin, 03 Agustus 2020 | 07:31 WIB

Suami di Kediri Ngamuk saat Pergoki Istrinya Asyik Indehoi di Ruko
Satpol PP mengamankan AS (kaus hitam) untuk menghindari amukan suami DS yang tengah naik pitam, Minggu (2/8/2020). (Ist)

Diduga perselingkuhan ini karena faktor ekonomi.

SuaraJatim.id - Seorang pria di Kota Kediri mengamuk setelah memergoki istrinya berinisial DS (39), tengah indehoi dengan seorang pria beristri berinisial AS (31) di sebuah ruko di Jalan Durian Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (2/8/2020) sore.

Beruntung aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang berada di lokasi sigap, sehingga berhasil menahan suami DS. Terkini kasus perselingkuhan itu telah dimediasi petugas dan berakhir damai.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Kediri, Nurkhamid menjelaskan, penggerebekan ini berawal dari laporan suami DS ke petugas Satpol PP. Laporan itu lantas ditindaklanjuti.

Setelahnya, bersama aparat suami DS mendatangi sebuah ruko di Jalan Durian yang pintunya dalam kondisi tertutup. Petugas berinisiatif mengetuk ruko itu, dan setelah dibuka ternyata benar ada DS di sana.

"Setiba petugas di lokasi memang benar ada pasangan yang terindikasi selingkuh," jelas Nurkhamid saat dikonfirmasi SuaraJatim.id, Senin (3/8/2020).

Dalam penggerebekan itu, lanjut Nurkhamid, suami DS sempat mencak-mencak dan melontarkan berbagai macam sumpah serapah ke istrinya dan ke AS. Beruntung tidak terjadi perkelahian karena dicegah aparat.

"(Suami DS) sempat ngamuk, tapi diredam anggota (Satpol PP). Selanjutnya keduanya dibawa ke mako untuk dimintai keterangannya," paparnya.

"Menurut informasi dari hasil mediasi kedua keluarga, diduga perselingkuhan ini karena faktor ekonomi, pihak wanita yang menyukai pak AS," pungkas Nurkhamid.

Kontributor : Usman Hadi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait