alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kampanyekan Eri Cahyadi, Tri Rismaharini Singgung Pengadilan Akhirat

Muhammad Taufiq Jum'at, 04 Desember 2020 | 17:53 WIB

Kampanyekan Eri Cahyadi, Tri Rismaharini Singgung Pengadilan Akhirat
Risma bersama Eri Cahyadi bertemu para bu nyai di Surabaya (Suara.com/Dimas Angga)

"Kalau ikut lomba, pasti saya pilih yang terbaik. Maka itu, saya pilih Eri Cahyadi," kata Risma.

SuaraJatim.id - Ketua DPP PDI Perjuangan, Tri Rismaharini ikut berkampanye untuk Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji (Er-Ji) di depan para Bu Nyai yang berkumpul di Perkampungan Ampel Surabaya.

Wali Kota perempuan pertama di Surabaya ini menjelaskan alasannya memilih Eri sebagai penerusnya. Eri, kata Risma, bukan anak kandungnya, tetapi Eri adalah mantan anak buahnya di pemerintahan.

"Memang bukan anak kandung saya, tapi anak buah saya, itu betul. Tahun 2002, mas Eri dititipkan bapaknya uang bernama Pak Wondo 'Bah, nggon ku enggak onok opo-opone'. Semenjak itu saya sudah percaya ke dia," ujar Risma di hadapan ratusan para Nyaih, Jumat (4/12/2020).

Dalam hal ini, Risma menerangkan jika Eri Cahyadi mampu meneruskan program-program pemerintah sebelumnya. Bisa dipastikan, Eri mampu menjadikan Surabaya lebih baik.

Baca Juga: Surat Risma Ajak Warga ke TPS Coblos Eri-Armuji Dilaporkan ke Bawaslu

"Dulu bus-bus di parkiran Nyamplungan, sekarang saya pindah di gedung itu. Saya mengajarkan ke staf saya, bahwa semua yang kita lakukan nanti akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT," ujar Risma.

Alasan Risma memilih Eri Cahyadi menggantikan dirinya di kursi Wali Kota Surabaya karena memang Risma sendiri mengetahui kinerja Eri.

"Kalau ikut lomba, pasti saya pilih yang terbaik. Maka itu, saya pilih Eri karena anak buah saya yang terbaik," katanya menegaskan.

Selain itu, Risma mengingatkan, jika nanti Eri Cahyadi terpilih menjadi Wali Kota Surabaya, maka dia harus kerja melayani masyarakat karena akan dipertanggungjawabkan di akhirat.

"Nantinya, kita berdua akan terlebih dulu ditanyai di akhirat, untuk mempertanggungjawabkan apa saja yang sudah kita kerjakan," katanya di hadapan Eri Cahyadi dan para Nyaih.

Baca Juga: Anak Risma Marah dan Protes Foto Ibunya Dipasang di Baliho Mahfud Arifin

Didukung Para Bu Nyai

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait