facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mensos Pantau Banjir Semarang, Warganet: Semoga Jadi Duet Ganjar-Risma

Muhammad Taufiq Minggu, 07 Februari 2021 | 09:29 WIB

Mensos Pantau Banjir Semarang, Warganet: Semoga Jadi Duet Ganjar-Risma
Wali Kota Tri Rismaharini dikabarkan memantau banjir di Semarang Jawa Tengah [Tangkapan layar Facebook]

Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini dikabarkan ke Kota Semarang, Jawa Tengah, untuk memantau kondisi banjir di sana.

SuaraJatim.id - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini dikabarkan ke Kota Semarang, Jawa Tengah, untuk memantau kondisi banjir di sana.

Kunjungan Risma ke daerah yang dilanda banjir ini merupakan yang ke sekian kalinya. Foto-fotonya banyak beredar di media sosial, misalnya saat berjunjung memantau daerah banjir di Jatim, Jateng dan daerah lainnya.

Risma tiba di Semarang kemarin. Foto-foto kedatangan mantan Wali Kota Surabaya di Semarang itu pun beredar di grup-grup media sosial warga Surabaya dan Jawa Timur.

Seperti diunggah akun Facebook Andhika Permana. Ia mengunggah salah satu foto Risma saat tiba di sana bersama rombongan dengan caption seperti ini:

Baca Juga: Bandingkan dengan Risma, Rocky Gerung: Anies Baswedan Bisa Lebih Berbahaya

"Beliau akan berkunjung ke Semarang melihat kondisi banjir hari ini. Mugo dadi duet Ganjar Risma kedepannya. Mari bikin PKS makin g berkutik," tulis akun Andhika Permana.

Warganet pun merespons beragam dengan unggahan foto plus caption akun Andhika Permana.

"Sehat selalu ibu....semoga slalu.di pertemukan dengan org2 yang baik selain org2 yang suka nyinyir aja...selamat bekerja semoga lelah ibu menjadi ladang ibadah di akhirat," tulis akun Ririn Larasati.

"Makku kok tambah kuru , jaga kesehatan geh Mak," komentar akun Anik Yuliati.

Namun demikian, ada juga yang nampaknya tidak setuju dengan caption duet Ganjar-Risma. Misalnya akun Facebook Djoe yang memilih menduetkan Risma dengan Sandiaga Uno

Baca Juga: Kunjungi Korban Banjir di Pasuruan, Mensos Serahkan Santunan Kematian

"Risma Sandiaga," jawanya cekak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait