alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mahasiswa Malang Disikat Truk di Jombang, Korban Terlempar Jauh dan Tewas

Muhammad Taufiq Jum'at, 06 Agustus 2021 | 10:02 WIB

Mahasiswa Malang Disikat Truk di Jombang, Korban Terlempar Jauh dan Tewas
Kecelakaan mahasiswa Malang di Jombang Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Tragis nian dialami Ihsan Kamil Al Murtafi (18), mahasiswa asal Desa Purwoasri Kecamatan Singosari Kabupaten Malang Jawa Timur.

SuaraJatim.id - Tragis nian dialami Ihsan Kamil Al Murtafi (18), mahasiswa asal Desa Purwoasri Kecamatan Singosari Kabupaten Malang Jawa Timur.

Ia terlibat kecelakaan di Jalan Raya Mojosongo Kecamatan Diwek Jombang Jumat (6/8/2021). Ihsan naik motor, kemudian disikat truk dari arah berlawanan.

Peristiwa ini terkadi sekitar pukul 05.00 WIB. Ia ditabrak truk Mitsubishi nopol AG-9761-VW yang dikemudikan Sanadi (55) warga Desa Plandi Kecamatan/Kabupaten Jombang.

"Satu orang meninggal dalam kecelakaan ini. Korban bernama Ihsan Kamil Al Murtafi (18), mahasiswa asal Desa Purwoasri, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang," ujar Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Jumat (06/08/2021).

Baca Juga: Kisah Wakil Wali Kota Malang Meramu Obat Herbal untuk Imunitas dan Membaginya Gratis

Kecelakaan bermula ketika truck Mitsubishi AG-9761-VW dikemudikan Sanadi berjalan dari arah utara ke selatan. Saat di Jalan Raya Mojosongo, truk berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Sayangnya, Sanadi kurang memperhatikan situasi di depannya. Ia tidak menyangka ada sepeda motor Honda Scoopy dikendarai Ihsan yang juga melaju cukup kencang dari arah depan.

Karena jarak sudah dekat, benturan keras antara keduanya tidak bisa terhindarkan. Truk menghantam sepeda motor hingga terlempar. Korban terbanting ke aspal.

"Kami sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah kita amankan. Selain satu korban jiwa, kerugian materiil akibat kecelakaan ini sekitar Rp 2 juta," kata Rudi.

Baca Juga: Ealah! 7 Formasi Dokter Spesialis CPNS Kabupaten Malang Tak Ada yang Minat Mendaftar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait