alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Amazing! Viral Pemain Persik Kediri Loncat 'Petik Mangga' Pakai Sundulan Kepala

Muhammad Taufiq Senin, 11 Oktober 2021 | 12:57 WIB

Amazing! Viral Pemain Persik Kediri Loncat 'Petik Mangga' Pakai Sundulan Kepala
Viral pemain persik kediri menyundul Mangga [Foto: Tangkapan layar Instagram]

Kemarin video salah satu pemain Persik Kediri Yusuf Meilana Fuad Burhani alias Ucup loncat 'petik mangga' pakai gaya heading (sundulan kepala) viral di media sosial.

SuaraJatim.id - Kemarin video salah satu pemain Persik Kediri Yusuf Meilana Fuad Burhani alias Ucup loncat 'petik mangga' pakai gaya heading (sundulan kepala) viral di media sosial.

Video ini diunggah akun Instagram official Persik Kediri @persikfcofficial. Dalam video tersebut, nampak para pemain Persik sedang berkumpul memakai seragam olahraga kaos putih dengan celana hitam.

Mereka nampak berkumpul di depan sebuah rumah. Nah, dalam video itu Ucup nampak berancang-ancang lantas meloncat menyudul buah mangga di atasnya.

Kebetulan, para pemain Persik ini memang nampak sedang beristirahat dan berteduh di bawah pohon mangga yang sedang berbuah tersebut.

Baca Juga: Viral Pria Diduga Maling, Jadi Bulan-bulanan Warga Kediri, Ditendang dan Digebuki

Ucup yang dalam team bermain untuk posisi back bertahan itu meloncat lantas menyundul mangga yang menggantung di atasnya. Ternyata heading-nya itu mengenai mangga tadi sampai akhirnya terjatuh.

Ucup pun mendapat aplaus dari para pemain Persik lain yang melihat aksinya. "Another amazing goal by @yusufmfb_7 , SIUUUU ," demikian tulis akun @persikfcofficial tersebut.

Sontak unggahan ini segera membetot warganet, terutama Persik Mania. Diunggah dua hari lalu, video ini sudah ditonton sebanyak 11 ribu akun.

"Ucup ahayyyyy," tulis akun @obetch*** yang nampak terhibur dengan video tersebut.

"Ucup senengane gae goro," tulis akun lainnya @infoper***

Baca Juga: Ini Tampang Pria Kediri Curi Motor di Lamongan, Tak Berkutik Dibekuk Polisi Bersama Warga

"Kyok kidang cup memang top ," akun @mohammad_fa*** menulis komentar seperti itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait