facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kesaksian Pemilik Olshop Mengenang Kebaikan Vanessa Angel: Bless Her Soul...

Muhammad Taufiq Jum'at, 05 November 2021 | 15:03 WIB

Kesaksian Pemilik Olshop Mengenang Kebaikan Vanessa Angel: Bless Her Soul...
Keluarga berdoa diatas pusara Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah usai dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang. Orang yang berbuat baik, maka kebaikannya akan selalu dikenang."

SuaraJatim.id - "Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang. Orang yang berbuat baik, maka kebaikannya akan selalu dikenang."

Pepatah lama ini berlaku juga buat Vanessa Angel. Sebagai manusia, Vanessa pasti banyak melakukan hal baik pula. Bahkan kebakan itu membekas di hati banyak orang.

Di media sosial, banyak kesaksian kebaikan Vanessa ini. Banyak pengguna media sosial, terutama para pemilik online shop (Olshop) mengungkapkan pengalamannya saat menjalin kerja sama dengan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Lihat saja kesaksian akun alvinbolang_ di Twitter, Vanessa Angel tidak mengambil keuntungan besar dari online shop yang ingin diendorse olehnya.

Baca Juga: Deretan Fakta Lagu Indah Cintaku, Kolaborasi Vanessa Angel dan Nicky Tirta

Bukan tanpa alasan, Vanessa Angel rupanya mengambil tindakan tersebut agar online shop bisa bangkit dan berkembang bersama-sama.

"Cerita dari tante gue yang punya olshop, nanya ratecard VA. Kata VA, 'Aku gak mau ambil banyak-banyak dari olshop biar sama-sama bangkit lagi ya.' Bless her soul," tulis Alvin, seperti dikutip dari matamata.com, jejaring media suara.com, Jumat (05/11/2021).

Cuitan tersebut mendapat beragam tanggapan dari para pengguna media sosial lainnya. Ada di antara mereka yang membagikan tangkapan layar yang diduga merupakan ratecard Vanessa Angel.

Di situ tertera bahwa harga tertinggi yang dipatok Vanessa Angel adalah 10 juta Rupiah untuk promosi produk di YouTube. Selain itu, Vanessa Angel juga memberikan diskon sebesar 30 persen untuk para pelaku usaha di bidang Food and Baverages.

Selain itu, ada juga netizen yang mengatakan bahwa Vanessa Angel dan suami pernah secara sukarela membantu promo produknya.

Baca Juga: Profil Sopir Vanessa Angel saat Kecelakaan Maut Hingga Meninggal, Namanya Tubagus Joddy

"Gue hutang banyak ke mereka berdua. Mereka sukarela bantuin promo produk gue. Ga cuma sekali. On behalf of kolektif, thank you for your helping hand. God bless you," ujar akun vicandsan_.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait