alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duhh! Bayi Perempuan Imut Ditemukan Menangis di Dalam Box Shopee Food Sidoarjo

Muhammad Taufiq Sabtu, 20 November 2021 | 16:35 WIB

Duhh! Bayi Perempuan Imut Ditemukan Menangis di Dalam Box Shopee Food Sidoarjo
Penemuan bayi di Sidoarjo Jawa Timur [Foto: Suarajatimpost]

Warga Desa Wadung Buduran Sidoarjo geger dengan penemuan bayi perempuan imut yang diperkirakan baru berusia 3 minggu di lapak es legen daerah setempat.

SuaraJatim.id - Warga Desa Wadung Buduran Sidoarjo geger dengan penemuan bayi perempuan imut yang diperkirakan baru berusia 3 minggu di lapak es legen daerah setempat.

Salah satu warga berinisial WR (38), mengatakan penemuan bayi itu bermula ketika dirinya mendengar suara tangisan bayi tak jauh dari rumahnya, Sabtu (20/11/2021) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Setelah dicek ke sumber suara, ternyata benar ada bayi perempuan diletakkan di dalam box Shopee food di meja lapak penjual es Legen di jalan Lingkar Timur, Sidoarjo.

"Kaget mas kan itu masih pagi banget ya. ternyata bayi beneran yang ditinggalkan di dalam box," kata WR seperti dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com.

Baca Juga: Bayi Lucu Ini Ditemukan Menangis di Pinggir Jalan Raya di Sampang

WR menambahkan bahwa di dalam box tempat bayi tersebut ditinggalkan juga terdapat selembar kertas yang menerangkan nama sang bayi juga permintaan kedua orang tuanya untuk merawat sang bayi.

"Amira Rizqia Anas' Nedi tolong ngeh njenengan rawat anak niki, ngapunten kulo kale estri kulo dereng mampu besarin anak niki, mugi niat apike jenengan dibalas kale pengeran. Maaf sebesar-besarnya," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Buduran Kompol Samirin, SH membenarkan adanya penumuan bayi berjenis kelamin perempuan tersebut.

Dirinya mengatakan bayi perempuan itu ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB di dalam Boks warna orange samping meja lapak pedagan es legen jalan raya Lingkar Timur.

"Didalam boks ada selebaran surat tertulis nama bayi tersebut, yakni Amira Rizqia Anas umur sekitar 3 minggu, untuk menjaga kesehatan bayi, saat ini bayi tersebut masih dalam perawatan pihak Puskesmas Buduran," katanya menegaskan.

Baca Juga: Nelayan Tak Bisa Berenang Hilang di Perairan Sidoarjo, 7 Hari Tak Ketemu, Pencarian Distop

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait