facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bayi Malang Lengkap dengan Tali Pusarnya Ditemukan Menangis di Semak-semak Sebelah Rumah Warga Lamongan

Muhammad Taufiq Rabu, 25 Mei 2022 | 13:54 WIB

Bayi Malang Lengkap dengan Tali Pusarnya Ditemukan Menangis di Semak-semak Sebelah Rumah Warga Lamongan
Ilustrasi penemuan bayi [Foto: Beritajatim]

Roisah(40) sempat kebingungan mendengar suara tangisan bayi di dekat rumahnya di Desa Baturono Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

SuaraJatim.id - Roisah(40) sempat kebingungan mendengar suara tangisan bayi di dekat rumahnya di Desa Baturono Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan Jawa Timur, Rabu (25/05/2022) dini hari.

Ia lantas mencarinya namun suara tangisan sempat berhenti. Roisah lalu membangunkan suaminya sebab suara tangisan bayi tiba-tiba muncul lagi. Keduanya lantas mengetuk rumah tetangganya, Sikam Hartono (50).

Sikam ternyata juga mendengar suara tangisan serupa. Mereka kemudian beramai-ramai mencari sumber suara tersebut menggunakan senter.

Benar saja, di dalam semak-semak ada bayi yang masih merah lengkap dengan tali pusarnya. Diperkirakan bayi itu baru saja dilahirkan beberapa jam lalu.

Baca Juga: Bayi Laki-laki Ditemukan di Teras Rumah Tengah Malam, Dibungkus Kain Terselip Beberapa Lembar Uang Ratusan Ribu

“Saya dengar suara tangis bayi itu sepertinya di lingkungan rumah saya,” kata Roisah seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

Karena suara bayi itu terdengar secara terus menerus, akhirnya Roisah mencoba memberanikan diri dan membangunkan suaminya untuk mencari bersama-sama.

Awalnya, Roisah mengaku kalau pencarian yang ia lakukan bersama suami di sekitar rumahnya tak membuahkan hasil karena suara tangis bayi itu sempat berhenti.

“Saya putuskan masuk rumah lagi dan melanjutkan tidur,” katanya menegaskan.

Namun selang dua jam kemudian, lanjut Roisah, ia kembali mendengar suara tangis bayi tersebut.

Baca Juga: Banjir Rob Terjang Kawasan Pesisir Utara Jawa Timur, Mulai Gresik, Tuban sampi Lamongan

“Saya lalu lagi dan mengajak suami kembali mencari sumber suara tangis bayi tersebut, yang berada di sekitar rumah Pak Hartono,” ujarnya mengimbuhkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait