facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bupati Lamongan akan Tentukan Nasib Kades yang Viral Tenggak Miras dan Goda Wanita

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 02 Agustus 2022 | 22:51 WIB

Bupati Lamongan akan Tentukan Nasib Kades yang Viral Tenggak Miras dan Goda Wanita
Viral Video Diduga Kepala Desa di Lamongan Tenggak Miras dan Goda Wanita. [Instagram/@lamongan.update]

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi akhirnya buka suara terkait video viral Kepala Desa Sugihwaras menenggak minuman keras dan menggoda wanita.

SuaraJatim.id - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi akhirnya buka suara terkait video viral Kepala Desa Sugihwaras menenggak minuman keras dan menggoda wanita.

“Ya, nanti kita akan cek kembali, oleh karena itu akan kita panggil. Itu motifnya apa, bagaimana kejadiannya, mungkin ada penjelasan versi lain dari Pak Kades,” ujar Bupati Yuhronur mengutip dari Beritajatim.com, Selasa (2/8/2022).

Bupati Yuhronur berkomitmen akan mengusut viral video tersebut.

“Kalau itu benar terjadi dan ada hajat yang tidak baik ya pasti kita tindaklanjuti. Namun saat ini kan masih asas praduga tak bersalah,” imbuhnya.

Baca Juga: Peristiwa Kemarin, Perseteruan Gus Samsudin vs Pesulap Merah sampai Viral Kades Lamongan Mabuk Lalu Goda Cewek

Disinggung kemungkinan pemberian sanksi, Bupati Yuhronur menjawab diplomatis.

“Ya kalau memang terbukti salah ya harus disanksi, untuk menjaga kepercayaan publik kepada aparatur Pemerintahan Desa hingga Pemerintah Kabupaten,” tandasnya.

Seperti diketahui, beredar video yang berdurasi 1 menit 13 detik tersebut, si Kades menggelar karaoke yang didampingi oleh dua biduan, dengan suguhan beberapa botol minuman beralkohol dan rokok, di salah satu kafe.

Tak cukup itu, di video itu juga memperlihatkan Kades yang sedang asyik menciumi wanita pemandu lagu di sebuah kafe.

Belakangan diketahui, Kades Sugihwaras ini bernama Siaji. Sontak atas viralnya video tak senonoh ini Kades mendapat kecaman dan hujatan dari netizen.

Baca Juga: Majikan di Lamongan Jadi Tersangka, Terbukti Cabuli Pembantunya Hingga Berbadan Dua

Secara terpisah, Kades Sugihwaras saat dikonfirmasi mengakui bahwa di video yang beredar itu memang dirinya. Atas apa yang ia lakukan, ia lantas meminta maaf ke perangkat desa dan masyarakat setempat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait