Muhammad Taufiq
Warga berkerumun di lokasi tempat bocah meninggal di Mojokerto [Foto: Beritajatim]

SuaraJatim.id - Peristiwa tragis menimpa seorang bocah 8 tahun di Mojokerto, Jawa Timur. Ia ditemukan pingsan di dekat tiang listrik buatan warga di Desa Tawangsari, Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto.

Warga yang mengetahui peristiwa itu segera mengevakuasi korban. Namun, nyawa bocah SD tersebut tidak bisa diselamatkan. Diduga, bocah berinisial MSP itu tewas karena tersetrum aliran listrik saat main petak umpet.

Seperti dijelaskan Kapolsek Trowulan AKP Imam Mahmudi. Korban MSP ini merupakan warga sekitar.

"Korban bermain petak umpet bersama teman-teman. Memang sudah menjadi kebiasaan anak di Desa Tawangsari bermain petak umpet sekira pukul 20.30 WIB, tadi malam," ungkapnya, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Jumat (2/7/2021).

Baca Juga: Dikira Tidur, 2 Remaja Jember Tewas Tergeletak di Belakang Rumah Tetangganya

Masih kata Kapolsek, korban ditemukan oleh salah satu warga dalam keadaan pingsan di dekat tiang listrik buatan warga.

Warga yang mengetahui hal tersebut langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Tawangsari, namun dalam perjalanan korban meninggal.

"Ada warga yang mengetahui korban sudah di tanah dalam keadaan tak sadarkan diri. Warga ini, menyampaikan ke keluarganya dan langsung dilarikan ke Puskesmas Tawangsari. Setiba di Puskesmas Tawangsari, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," katanya.

Diduga saat korban bermain petak umpet bersama teman-teman, jelas Kapolsek, korban menaiki tiang listrik buatan warga.

Diduga korban tersengat aliran listrik dan jatuh ke tanah tak sadarkan diri. Setelah dilakukan visum, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Baca Juga: Kematian Sebab Covid Naik Tajam, Pembuat Peti Mati Mojokerto Sampai Tolak Pesanan

Komentar