Geger Temuan Potongan Tubuh Manusia di Pasar Besar Malang

Chandra Iswinarno
Geger Temuan Potongan Tubuh Manusia di Pasar Besar Malang
Petugas mengevakuasi potongan tubuh manusia diduga korban pembunuhan di bekas Matahari Departemen Store kompleks Pasar Besar Malang, Jawa Timur, Selasa (14/5/2019). [Suara.com/Aziz Ramadani]

Polisi yang mendatangi TKP menemukan bagian tubuh lainnya di kamar mandi, tak jauh dari penemuan awal.

Suara.com - Warga Kota Malang digegerkan temuan beberapa bagian potongan tubuh manusia di bekas bangunan Matahari Departemen Store yang berada di kompleks Pasar Besar Malang, Jawa Timur, Selasa (14/5/2019) siang.

Mayat berjenis kelamin perempuan tersebut diduga korban pembunuhan dengan cara dimutilasi.

Informasi yang dihimpun, potongan tubuh pertama kali ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB. Ini karena warga curiga bau menyengat. Setelah dicek, warga menemukan potongan kaki dan tangan. Warga lantas menghubungi pihak kepolisian.

"Awalnya dikira bangkai tikus," kata salah seorang saksi bernama Agus.

Polisi yang mendatangi TKP menemukan bagian tubuh lainnya di kamar mandi, tak jauh dari penemuan awal. Potongan tubuh itu terdiri dari kepala, tubuh, dan tangan. Kuat dugaan korban dieksekusi di lokasi tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada pernyataan resmi dari Polres Malang Kota. Beberapa aparat tampak masih berjaga dan TKP sudah dipasangi garis polisi. Perlu diketahui, bekas mal lantai tiga itu mangkrak pasca insiden kebakaran sekitar 2017 silam.

Kontributor : Aziz Ramadani

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS