Bayi Berusia Lima Bulan Tewas Dianiaya Ayah Kandung

Chandra Iswinarno
Bayi Berusia Lima Bulan Tewas Dianiaya Ayah Kandung
Ilustrasi kekerasan terhadap anak-anak (Shutterstock).

Aksi penganiayaan tersebut diakui ayah kandung korban.

Suara.com - Bayi malang berusia lima bulan tewas dianiaya ayah kandungnya sendiri. Kejadian tersebut terungkap setelah warga menemukan adanya luka bekas pukulan di tubuh bayi tersebut.

Kejadian tragis tersebut terjadi di Desa Tawun Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Seperti diberitakan Solopos.com-jaringan Suara.com pada Senin (4/11/2019), Polres Ngawi membenarkan tewasnya bayi bernama Andini Ayuningtias.

Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu mengatakan, bayi tersebut mengembuskan napas terakhir pada Minggu (3/11/2019) sekitar pukul 09.00 WIB saat menjalani perawatan di Puskesmas Ngawi Purba.

Dari hasil visum yang dilakukan kepolisian, menunjukkan adanya bekas pukulan di bagian wajah, kepala, dan punggung. Aksi penganiayaan tersebut diakui ayah kandung korban bernama Muhammad Juniarto (32) yang telah menganiaya anaknya tersebut.

"Dengan temuan luka lebam di wajah, kepala serta punggung bayi. Dan pelaku diduga memukul bayi kandungnya itu," katanya.

Meski begitu, polisi masih menyelidiki alat yang digunakan pelaku untuk memukul bayinya dan memastikan waktu kejadian penganiayaan tersebut.

"Untuk kejadian penganiayaan sekitar pukul 08.00 WIB. Sedangkan alat yang digunakan untuk melakukan penganiayaan kita masih lakukan penyelidikan," ujarnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku saat ini ditahan di Markas Polres Ngawi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS