facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Main Film Pendek, Angely si Kades Cantik Lamongan Siap Main Sinetron

Muhammad Taufiq Selasa, 03 November 2020 | 18:02 WIB

Usai Main Film Pendek, Angely si Kades Cantik Lamongan Siap Main Sinetron
Kades Kedungkumpul Angely Emitasari mengenakan kostum panggungnya. [Suara.com/Alam]

"Tidak menyangka kok bisa sampai ditawari main film. Yang nawari langsung staf khusus menteri datang ke rumah," kata Anggely.

SuaraJatim.id - Angely Emitasari kades cantik asal Kabupaten Lamongan itu kembali menyita perhatian publik. Kali ini kades yang juga penyanyi dangdut itu kembali viral karena film pendek yang dia perankan.

Film pendek berjudul Bantuan Langsung Tjinta (BLT) besutan Kementerian desa (Kemnedes) PDTT itu resmi tayang di chanel Youtube pribadi Menteri Abdul Halim Iskandar. Sejak rilis pada tanggal 29 Oktober 2020, film yang menampilkan pemeran utama Angely Emitasari itu sudah ditonton 14,789 akun dan 166 komentar.

Kepada Suara.com Anggely sendiri sebenarnya mengaku sempat terkejut saat ditawari memainkan film. Apalagi dalam film tersebut, ia menjadi pemeran utama. Sesuatu yang tidak pernah ia lakukan sebelumnya.

"Tidak menyangka kok bisa sampai ditawari main film. Yang nawari langsung staf khusus menteri datang ke rumah," kata Anggely, Selasa (3/11/2020).

Baca Juga: Angely Emitasari Mantan Biduan Jadi Kepala Desa, Idola Baru Publik

Kendati ini film pertamanya, Anggely tidak merasa grogi. Setiap adegan film diperankan dengan baik. Apalagi selama aktif sebagai penyanyi dangdut, ia mengaku sudah terbiasa bergaya di depan kamera.

"Ya biasa aja, kan saya sering memperoduksi video klip sendiri untuk lagu-lagu dangdut. Jadi tinggal sesuaikan, poinnya sama memerankan peran," kata perempuan berusia 29 tahun itu.

Selama proses pembuatan film pendek ini, memang tidak memakan waktu panjang. Meski demikian, sebagai pejabat kepala desa, Anggely perlu membagi tugas. Ia tidak mau tugas sebagai pemimpin warga terbengkalai hanya gara-gara film. Untuk itu pengambilan shooting film terpakasa menyesuiakan jadwalnya.

"Saya kan tidak mungkin harus meningglakan pekerjaan di balai desa. Jadi setelah diobrolkan dengan produser film kita sepakat khusus saya shooting hari Sabtu dan Minggu. Pembuatannya hampir sebulan lebih," kata kades yang masih aktif menjadi penyanyi dangdut itu.

Anggely sendiri merasa sudah maksimal memainkan peran dalam film tersebut. Bahkan dirinya membuka tawaran jika ada sutadara yang mengajak main sinetron. Namun pekerjaan utama sebagai kepala desa tetap prioritas.

Baca Juga: Bagikan Sembako Gratis, Kades Biduan Cantik Pakai Uang Hasil Manggung

"Siap saja kalau ada yang nawari," katanya singkat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait