alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fakta-fakta Kasus Terduga Maling Motor di Bangkalan Dibakar Warga Sampai Hangus

Muhammad Taufiq Rabu, 06 Oktober 2021 | 07:05 WIB

Fakta-fakta Kasus Terduga Maling Motor di Bangkalan Dibakar Warga Sampai Hangus
Viral terduga maling dibakar warga Bangkalan Madura [Foto: Tangkapan layar Instagram]

Kasus penjahat, perampok atau maling dibakar massa memang sering, termasuk di Jawa Timur. Sudah beberapa kali kasus main hakim sendiri itu terjadi.

SuaraJatim.id - Kasus penjahat, perampok atau maling dibakar massa memang sering, termasuk di Jawa Timur. Sudah beberapa kali kasus main hakim sendiri itu terjadi.

Terbaru kasus pembakaran terduga maling motor di Bangkalan Madura Jawa Timur. Videonya bahkan sempat viral di media sosial (medsos) dan membuat gaduh warganet setempat.

Berikut ini fakta-fakta kasus tersebut versi polisi:

1. Terduga maling sudah hangus

Baca Juga: Asal Usul Bebek Sinjay Surabaya dan Resep Lengkapnya

Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Sigit Nurwiyo Dwiyugo mengatakan kasus pembakaran itu terjadi dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Kasus baru dilaporkan pada pukul 08.00 WIB pada Polsek Kwanyar. Saat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kondisi korban telah hangus terbakar. Sehingga, identitas korban belum diketahui.

2. Identitas belum jelas

Sampai saat ini kepolisian masih menunggu hasil dari tim forensik dan identifikasi korban dari rumah sakit. Polisi pun belum bisa mengidentifikasi korban.

"Kami masih menunggu hasil identifikasi dari rumah sakit dan selanjutnya dapat mengetahui identitas korban," katanya menegaskan.

Baca Juga: Terduga Maling Motor di Bangkalan Tewas Dibakar, Begini Hukum Membunuh dalam Islam

3. Diduga seorang pencuri

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait