Ramai Lagi! Video Gus Samsudin Peragakan Kesaktian Diserang Preman Tak Mempan

Beredar video yang memperlihatkan aksi Gus Samsudin saat memperagakan ilmu tenaga dalam. Dalam video tampak ia diserang oleh beberapa preman namun tidak mempan.

Muhammad Taufiq
Senin, 21 November 2022 | 16:00 WIB
Ramai Lagi! Video Gus Samsudin Peragakan Kesaktian Diserang Preman Tak Mempan
Gus Samsudin dikepruk kursi tak mempan [Foto: Tangkapan layar Instagram]

SuaraJatim.id - Beredar video yang memperlihatkan aksi Gus Samsudin saat memperagakan ilmu tenaga dalam. Dalam video tampak ia diserang oleh beberapa preman namun tidak mempan.

Video itu dibagikan oleh akun instagram @jatimku.

Dalam video berdurasi pendek itu terlihat suasana seperti di sebuah kafe.

Terlihat Gus Samsudin yang mengenakan kaos hitam dan sarung berdiri di tengah dan membentangkan kedua tangannya.

Baca Juga:Video Gus Samsudin Tak Berkutik Lawan Preman, Netizen: Aduh, Aktingnya Bagus Banget

Kemudian dua orang pria yang disebut-sebut sebagai preman mencoba menyerang Gus Samsudin. Namun, belum sampai mengenai Gus Samsudin, seorang pria yang menyerangnya justru terjatuh.

Sementara pria lainnya yang membawa kursi juga seperti kesusahan untuk menyerang Gus Samsudin. Bahkan ia terlihat beberapa kali mencoba memukul Gus Samsudin dengan kursi kayu.

Pria lainnya juga mencoba hendak memukul Gus Samsudin dengan kursi namun kembali terpental.

Belum diketahui dimana lokasi video tersebut diambil.

Warganet pun memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

Baca Juga:Momen Kocak Gus Samsudin Saat Video Call Mengundang Tawa Netizen

"Cocok ini buat pasukan huru hara di stadion," ujar aan***

News

Terkini

Beredar video yang memperlihatkan seorang pemuda mengendarai motor dengan gaya tak biasa. Pemuda itu mengendarai motor sambil tiduran di jok.

News | 09:11 WIB

Sejak usia 4 bulan, balita bernama Assyifa Aulia Susanti berjuang tanpa anus. Orang tua balita 3 tahun itu pun tak bisa berbuat apa-apa karena ekonomi terbilang lemah.

News | 09:06 WIB

Polisi mengamankan 107 orang usai kericuhan yang terjadi pada saat aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh pendukung Arema FC

News | 07:28 WIB

Kericuhan yang terjadi saat aksi unjuk rasa Aremania di depan Kantor Arema FC menjadi perhatian publik. Aksi tersebut ternyata mengakibatkan korban luka-luka.

News | 17:30 WIB

Pelatih Persebaya, Aji Santoso berpesan kepada Bonek, suporter Bajul Ijo agar bisa menjaga ketertiban tanpa kerusuhan saat tim kesayangannya dijamu Madura United

News | 15:37 WIB

TPPO masih banyak terjadi, modusnya menjadi pekerja migran Indonesia (PMI). Sementara di negara tujuan, korbannya dijanjikan untuk bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART)

News | 22:36 WIB

Apa yang dilakukan Sulaiman ini bisa dibilang nekat betul. Pria 31 tahun asal Kampung Barat Tambak Kelurahan Pejagan Kabupaten Bangkalan, itu menguras barang-barang kantor BMT

News | 09:53 WIB

Nama Samanhudi Anwar keluar belakangan. Mantan Wali Kota Blitar 2 periode ini disangkutpautkan dalam kasus perampokan tersebut setelah sekian lama tenggelam.

News | 08:33 WIB

Seorang pengamen di Kediri, Jawa Timur kedapatan mengendarai motor saat mengamen di sebuah toko pakaian. Hal ini sontak membuat heran warganet.

News | 08:07 WIB

Mantan Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar diduga ikut membantu merancang aksi pencurian dengan kekerasan atau perampokan Rumah Dinas Wali Kota Santoso pada 12 Desember 2023 lalu

News | 08:00 WIB

Setelah hampir dua bulan kasus perampokan disertai penyekapan rumah dinas Wali Kota Blitar Santoso akhirnya terungkap. Salah satu tersangka ternyata eks Wali Kota Balitar.

News | 21:04 WIB

Para Nahdliyin, sebutan untuk warga Nahdlatul Ulama (NU), saat ini merayakan usia seabad organisasi Islam terbesar di Indonesia itu. Acara puncaknya bakal digelar di Sidoarjo.

News | 12:31 WIB

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menanggapi santai kode-kode dorongan dirinya maju sebagai calon gubernur Jawa Timur ( Jatim ) yang ramai sejak kemarin.

News | 11:31 WIB

Seorang bocah laki-laki berhasil menggagalkan aksi pencurian sepeda motor (curanmor) di sebuah minimarket di Sidoarjo, Jawa Timur. Aksi percobaan pencurian itu terekam CCTV.

News | 10:34 WIB

Kemarin Venna Melinda mendatangi Polda Jatim untuk melengkapi bukti-bukti kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

News | 08:25 WIB
Tampilkan lebih banyak