Korban Tewas Kecelakaan Bus Kramat Jati Duduk di Belakang Sopir

Pebriansyah Ariefana
Korban Tewas Kecelakaan Bus Kramat Jati Duduk di Belakang Sopir
Wadirlantas Polda Jatim AKBP Pranatal Hutajulu. (Suara.com/Ali Achmad)

Lebih lanjut Pranatal menyampaikan, bus yang berangkat dari Terminal Pulau Gebang Jakarta Timur yang dikemudikan Masrur tersebut tujuan Denpasar Bali.

SuaraJatim.id - Wadirlantas Polda Jatim AKBP Pranatal Hutajulu menjelaskan, korban meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal Bus Kramat Jati di KM 718.600/B di Ruas Tol Surabaya-Mojokerto atau Tol Sumo rata-rata penumpang yang duduk di bagian depan.

"Untuk korban meninggal semua duduk di bagian depan atau bagian belakang sopir bus," jelasnya, Rabu (27/11/2019).

Sedangkan sopir bus, keduanya selamat dan hanya mengalami luka. Hingga saat ini, kedua sopir bus masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Citra Medika.

"Sopir selamat. Hanya mengalami luka ringan. Saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit," tegasnya.

Lebih lanjut Pranatal menyampaikan, bus yang berangkat dari Terminal Pulau Gebang Jakarta Timur yang dikemudikan Masrur tersebut tujuan Denpasar Bali.

"Berangkatnya dari Terminal Pulau Gebang tujuan Denpasar Bali," pungkasnya.

Untuk diketahui, Korban meninggal akibat kecelakaan Bus Kramat Jati di KM 718.600/B di Ruas Tol Surabaya-Mojokerto bertambah. Wadirlantas Polda Jatim AKBP Pranatal Hutajulu menyebut, update terbaru korban meninggak menjadi tiga orang.

Dikabarkan sebelumnya, korban laka bus hanya dua orang, satu meninggal di tempat kejadian dan satu lagi menggal di rumah sakit.

"Korban meninggal menjadi tiga orang. Satu warga Situbondo, satunya warga Probolinggo dan satu lagi tanpa identitas," jelasnya pada Suara.com, Rabu (27/11/2019) ditemui di kantornya.

Dari 32 korban yang dilarikan di tiga rumah sakit, lanjut Pranatal, 3 meninggal, 28 mengalami luka-luka dan satu lagi sudah pulang dari rumah sakit.

"Total korbannya 32 termasuk sopir bus. Tiga meninggal, 28 mengalami luka-luka dan satu korban sudah dipulangkan dari rumah sakit," tegasnya.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS