alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keren! Short Movie Melvin Tenggara Kejar-kejaran Bak Fast & Furious di Jalanan Surabaya

Muhammad Taufiq Jum'at, 25 Juni 2021 | 14:39 WIB

Keren! Short Movie Melvin Tenggara Kejar-kejaran Bak Fast & Furious di Jalanan Surabaya
Poster Film Pendek: The Fastlane Heist, Melvin Tenggara [Foto: Istimewa]

Pencurian mobil mewah Lamborghini Aventador dari hanggar bandara di Surabaya membuat sekelompok orang kelabakan.

SuaraJatim.id - Pencurian mobil mewah Lamborghini Aventador dari hanggar bandara di Surabaya membuat sekelompok orang kelabakan. Di sebuah gedung, pemilik mobil nampak cemas menerima kabar itu.

Auranya dingin seperti ingin membunuh. Mukanya masam, Ia segera menghambur pergi lalu menyebar pesan pendek ke nomor telepon kelompoknya: "Mobil nomor sekian, yang penting adalah isi koper yang ada di mobil itu".

Adegan melompat ke sejumlah orang yang nampak sigap segera merespons pesan pendek tersebut. Satu-satu meluncur ke mobil mewah masing-masing lalu mengejar si pencuri.

Suara mobil meraung-raung di tengah jalanan Kota Surabaya. Mereka terlibat aksi kejar-kejaran menegangkan bak adegan film Hollywood: Fast & Furious. Kelompok ini beriringan 'ngebut' membelah jalanan Surabaya mengejar Lamborghini.

Baca Juga: Gawat! Sejumlah RT di Surabaya Masuk Zona Merah Penyebaran Covid-19

Tentu saja itu bukan kejadian nyata, melainkan sebuah alur cerita film pendek (short movie) berjudul: The Fastlane Heist. Film tersebut tayang perdana di kanal YouTube Melvin Tenggara pada 20 Juni lalu dan sempat menyita perhatian publik Surabaya.

Pasalnya, film berdurasi 7 menit 34 detik itu menampilkan keindahan ikon-ikon Kota Surabaya. Misalnya, Patung Suro dan Boyo, Monumen Kapal Selam (Monkasel), Monumen Bambu Runcing, Gedung Balai Pemuda, hingga Jalan Tunjungan.

Hampir sepekan diunggah, The Fastlane Heist sudah ditonton sebanyak 124 ribu kali dan mengundang komentar para netizen.

"Keren filmnya, keren juga Suroboyoku. Ayokk trendingkan," demikian komentar Lecha Chacha.

"Keren banget sih short movienya," akun Carminn ee menulis komentar takjub.

Baca Juga: 38 Anak di Kota Surabaya Terpapar Covid-19, Rata-rata Tanpa Gejala

Sedangkan Rizka Amalia menulis: "Ini bener-bener keren ngga banyak dialog tapi mampu bikin yg nonton suka bgt…keren koko melvin.. lanjutkan ko." Plot yang tidak mudah ditebak dan kejutan di akhir video tampaknya mampu memikat hati publik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait