alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Pengendara Motor Bugil Ugal-ugalan di Sidoarjo, Arek Endi Lur?

Muhammad Taufiq Jum'at, 17 September 2021 | 11:21 WIB

Viral Pria Pengendara Motor Bugil Ugal-ugalan di Sidoarjo, Arek Endi Lur?
Pria bugil naik motor di Sidoarjo [Tangkapan layar Facebook]

Sebuah video viral di media sosial seorang pria bugil naik motor ugal-ugalan di Sidoarjo Jawa Timur. Pria mengendarai Honda Vario dengan nomor polisi W 3707 GT.

SuaraJatim.id - Sebuah video viral di media sosial seorang pria bugil naik motor ugal-ugalan di Sidoarjo Jawa Timur. Pria mengendarai Honda Vario dengan nomor polisi W 3707 GT.

Lokasi video diambil di perlintasan KA Tanggulangiln. Dalam video tersebut nampak pria tanpa mengenakan baju mengendarai sepeda motor Vario. Pria bugil itu mengendarai motor dari arah Porong menuju Kota Sidoarjo.

Kebetulan saat itu, pria bugil itu sedang berhenti di sebuah perlintasan KA bersama pengendara yang lain saat menunggu kereta melintas. Video viral tersebut berdurasi 45 detik, dan pertama kali diunggah oleh akun Dodik Gombloh di group Facebook.

"Jemplakan Sepur Tanggulangin onok arek gak klamben sepedaan (palang pintu kereta Tanggulangin pakai motor tidak pakai baju)," begitu kata si perekam video tersebut, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Jumat (17/09/2021).

Baca Juga: Dua Pekan, 89 Orang Diringkus Polisi Sidoarjo Terkait Kasus Narkoba

Video diunggah sekitar pukul 22.00 WIB, dan selang beberapa jam kemudian video sudah tidak nampak di dinding group FB Info Lantas Sidoarjo dan hanya ada foto penggalan video dengan caption

Pemotor ugal-ugalan kondisi bugil barusan dari arah Porong menuju Sidoarjo.

Postingan tersebut memunculkan banyak komentar dari para netizen @Aji Tengku Jhon key “Padahal PPKM wes segera berakhir kehidupan akan normal, tapi efek menyisakan AKEH wong koclok”, lain lagi @Redy Raja’eLewung : Jelas Mari Mangan Kecubung Iki.

Belum ada keterangan yang menyebutkan siapa dan warga mana pemotor bugil tersebut. Sampai saat ini juga ada statmen resmj dari pihak berwajib dalam kasus ini.

Baca Juga: Surabaya-Sidoarjo Diguyur Hujan Deras Sejak Sore Hingga Malam Ini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait