alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita si Perekam Kejar Pria Bugil Naik Motor Ngebut di Jalanan Sidoarjo

Muhammad Taufiq Jum'at, 17 September 2021 | 14:45 WIB

Cerita si Perekam Kejar Pria Bugil Naik Motor Ngebut di Jalanan Sidoarjo
Pria bugil naik motor di Sidoarjo [Foto: Suarajatimpost]

Arifandi tidak bisa mengejar pria naik sepeda motor sambil bugil di Sidoarjo Jawa Timur. Namun Ia berhasil merekamnya dari belakang.

SuaraJatim.id - Arifandi tidak bisa mengejar pria naik sepeda motor sambil bugil di Sidoarjo Jawa Timur. Namun Ia berhasil merekamnya dari belakang.

Sebelumnya, video pria naik sepeda motor bugil viral. Salah satu perekamnya Arifandi. Ceritanya, Arifandi kaget karena disalip oleh pengendara motor bugil.

Spontan ia mengambil ponsel dari saku celananya dan menyalakan kameranya. Ia lalu mengejar si pria yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut.

"Saya sempat kaget ketika dia mendahului saya, terlihat jelas bahwa dia tidak memakai busana, meski malam hari," kata Arifandi, seperti dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com, Jumat ( 17/9/2021).

Baca Juga: Viral Pria Pengendara Motor Bugil Ugal-ugalan di Sidoarjo, Arek Endi Lur?

Arifandi mengatakan dia berhasil merekam penampakan pria itu saat perlintasan kereta api di Tanggulangin menutup karena ada kereta lewat. Pengguna jalan lain, kata Arifandi, juga melihat pria bugil itu tapi tak ada yang menegurnya.

Meskipun berhenti, namun pria tersebut tetap melaju melewati celah-celah mobil yang berhenti. Dari dekat ia nampak tak memakai baju apa-apa, baik pakaian, helm, maupun masker. Benar-benar polos.

Motor yang dikendarai pria bugil itu jenis matik dengan nopol M 3707 CT. Pria itu mencoba terus melaju dengan mencari celah di antara pemotor lain yang juga berhenti karena lewatnya kereta.

"Jomplangan sepur Tanggulangin, onok arek gak klamben sepedaan," ujar perekam video.

Usai perlintasan membuka, pria bugil itu langsung tancap gas. Arifandi mengaku berusaha mengejarnya. Tetapi pria itu tak terkejar karena saking ngebutnya. "Ngebut mas gak terkejar," Kata Arifandi.

Baca Juga: Dua Pekan, 89 Orang Diringkus Polisi Sidoarjo Terkait Kasus Narkoba

Aksi video pengendara motor bugil itu terekam dalam video berdurasi 46 detik. Video itu memperlihatkan seorang pria pengendara motor dalam keadaan bugil.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait